Selasa, 04 Desember 2012

CRM



1. Masa depan CRM terletak pada pemanfaatan predictive analytics, yang membuat model berbagai skenario bisnis, dan meletakkan pondasi untuk melakukan perubahan secara efektif.

Apa fungsi dari data mining pada pemanfaatan CRM ?

Jawab:

            Fungsi dari Data Mining pada pemanfaatan CRM ialah  membantu perusahaan untuk mengambil keputusan. mengenai data mining dan CRM analitik hanya akan membuat para eksekutif bisnis mengeritkan dahi. Pasalnya, algoritma data mining dan OLAP (online analytic processing) kelihatannya lebih banyak merupakan dunia para ahli statistic dan manfaat dari analisis dan perncangan Data Mining untuk CRM bagi perusahaan ialah salah satunya meningkatkan keuntungan perusahaan dengan melakukan cross-selling kepada pelanggan.

2. Dalam UKM, dulu yang namanya feeling itu lebih dominan dalam pengambilan keputusan. Mengapa sekarang pengambilan keputusan berdasarkan feeling semakin berkurang dan lebih mengadalkan kekuatan CRM dalam pengambilan keputusan ?

Jawab:

            Feeling atau insting bisa membuat salah langkah dalam pengambilan keputusan bagi perusahaan. peran insting paling tidak secara bertahap bisa dikurangi, sehingga keputusan yang diambil bisa lebih valid. Oleh karena dengan adanya solusi CRM yang juga dimanfaatkan untuk business analysis peran insting paling tidak secara bertahap bisa dikurangi, sehingga keputusan yang diambil bisa lebih valid.Apabila kita bisa mengolah CRM dengan baik, manfaat yang didapat juga bisa lebih terasa terutama dalam mendorong pengambilan keputusan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

UNTUK TUGAS MAIL MERGE PADA OPEN OFFICE