Rabu, 05 Agustus 2015

5 Hotel Keren di Bali dengan Harga minim

Ada banyak tips jitu untuk memotong anggaran kamu untuk bisa liburan seru di pulau yang namanya sudah terkenal di seluruh dunia ini. Berhemat bukan berarti menyiksa diri juga lho, Aladiners.

 Ada banyak hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan optimal dan kualitas hotel premium dengan harga di bawah Rp500.000!

1. Summerhome Umasari

Summerhome Umasari

Hotel murah bukan berarti kualitas dan yang diberikan juga asal-asalan, dong.
Summerhome Umasari contohnya. Dengan total 11 vila yang masing-masing seluas 47 m², kamu bisa menginap di sini cuma dengan 400 ribuan!
Lokasinya juga strategis banget. Cuma 5 menit dari Pantai Petitenget, 4 menit dari Potato Head Beach Club, dan 7 menit dari Pantai Batu Belig.

2. Bliss Surfer Hotel

Bliss Surfer

Hotel keren dengan desain surfer yang hits banget? Ya, Bliss Surfer Hotel. Cuma beberapa menit dari Pantai Kuta dan Legian kamu bakal dimanjakan suasana tropis khas Bali dengan ketenangan yang jarang bisa kamu dapatkan di hotel lain sekitar area ini.
Harganya? Cuma 400 ribuan per malam!

3. FRii Bali Echo Beach Hotel

FRii

Cari hotel di daerah Canggu?
Nih, hotel yang paling pas buat kamu. Canggu emang keren banget, deh. Di sini, kamu bisa menemukan persawahan tradisional yang berbatasan langsung dengan pantai.
Nah, di FRii Bali Echo Beach Hotel kamu bisa sepuasnya main di pantai dan balik ke kamar yang nyamannya bisa bikin kamu malas pulang ke rumah.

4. Nyoman Karsa Bungalow

Nyoman Karsa

Kamar luas dengan kolam renang yang menghadap langsung ke persawahan? Ada Nyoman Karsa Bungalow yang bakal memanjakan kamu dengan pelayanannya yang oke banget deh pokoknya.

5. Green Field Hotel Ubud

Green Field

Liburan ke Bali tidak harus selalu pantai dong,
Persawahan tradisionalnya juga punya nilai tersendiri yang bisa bikin kamu betah berlama-lama. Nah, hotel yang satu ini menawarkan suasana tropis Bali dan persawahan Ubudnya yang menenangkan banget.
Makanan enak, aktivitas seru, pemandangan cantik, dan yang paling penting… harganya nyaman di kantong!





Sumber: http://blog.misteraladin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNTUK TUGAS MAIL MERGE PADA OPEN OFFICE